Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online : udah putusin aja felix siauw


beli buku online udah putusin aja felix siauw rumah buku iqro beli buku buku murah
udah putusin aja felix siauw cover baru alfatih press diskon
      Beli buku Udah Putusin Aja diskon di rumah buku iqro
Penulis : Felix Siauw
Harga    : Rp 65.000 menjadi Rp 56.000
Buku dengan cover berwarna pink ini bukan berarti hanya hadir untuk remaja yang sedang dilanda jatuh cinta. Ustadz Felix Siauw yang bagi sebagian besar remaja dianggap sebagai Pakar bidang percintaan, berhasil membuat sebuah buku yang mengarahkan kita tentang makna cinta. Buku ini mengupas tuntas agar cinta bisa berpahala.
Udah putusin aja adalah sebuah buku yang menarik dengan bahasa yang mudah dicerna. Di buku ini akan kita dapatkan alasan mengapa Allah menurunkan rasa cinta pada setiap hati manusia, kemudian Felix juga memaparkan banyak sekali kisah nyata tentang mereka yang salah dalam mencinta.

Beberapa hal yang Felix angkat dalam buku ini adalah tentang pernikahan, menurutnya Pernikahan hanya memerlukan kemampuan bagi yang menjalankannya. Kemampuan disini bukan dilihat dari harta, keturunan, atau status sosial, melainkan dari agama semata”. Juga dipaparkan bagaimana jika kita belum cukup usia untuk menikah, Felix menjawab “Ada opsi lain kok, kalau belum mampu ya berpuasalah, atau dengan mencintai dalam diam, karena jika cinta diumbar-umbar bisa dimanfaatkan loh sama pihak-pihak yang menginginkan suatu kejadian yang diinginkan. Dan tak lupa selalu memantaskan diri..”
Bahasanya yang cair, gaul dan tidak menggurui sangat cocok menjadi kado para remaja, juga untuk para pendidik dan orang tua yang diberi amanah sejuta tingkah remaja. di Rumah buku iqro Anda bisa mendapatkan buku diskon ini, hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli buku online  Udah Putusin Aja diskon atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller