Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku online : summer in seoul rumah buku iqro


beli buku online summer in seoul rumah buku iqro toko buku online
*      Beli buku online Summer in Seoul Diskon di rumah buku iqro
Penulis : Ilana Tan
Harga    : Rp 51.000 jadi Rp 45.000
                Siapa yang tak mengenal Ilana Tan? Novelis yang sukses dengan 4 novel bertemakan semua musim di seluruh dunia. Di rumah buku iqro kami menyediakannya untuk Anda. Inilah salah satu bukunya, Summer in Seoul. Seperti ketiga buku lainnya, novel ini berkisah tentang kisah cinta di sebuah negara, yang sudah pasti mendeskripsikan juga negara tersebut. Kali ini Seoul Korea lah yang menjadi background dari kisah cinta Jung Tae-Woo dan Han Soon-Hee.
                Jung Tae-Woo  adalah penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz sedangkan Sandy alias Han Soon-Hee gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.


                Kisah ini berawal dari permintaan Jung Tae-Woo kepada Sandy untuk menjadi kekasih sementaranya, dan Sandy menerimanya. Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.
Jika Anda penasaran dengan akhir kisah novel fenomenal ini, hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok buku diskon ini tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli bukuonline Summer in Seoul diskon atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller