Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku daun yang jatuh tak pernah membenci angin - tere liye diskon


beli buku daun yang jatuh tak pernah membenci angin tere liye diskon
        Beli buku Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin diskon di rumah buku iqro
Rp  48.000 menjadi Rp 44.000
Penulis : Tere-Liye
Rumah buku iqro menawarkan pada Anda sebuah novel best seller karya penulis baru yang ternama Tere-Liye. Cerita yang diangkat dalam buku Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin ini mengisahkan tentang cinta yang lahir dari sebuah perhatian akan kekurangan hidup, cinta pada seseorang yang berjasa sangat besar merubah hidupnya menjadi lebih baik. Kisah dalam buku ini dikemas secara unik dengan alur flash back yang membuat kita penasaran akan akhir ceritanya. Tere-Liye berhasil membuat kisah sederhana menjadi luar biasa dan mampu memberi makna tentang pengorbanan tanpa pamrih. Inilah penggalan kisahnya,
Dia bagai malaikat bagi keluarga kami. Merengkuh aku, adikku, dan Ibu dari kehidupan jalanan yang miskin dan nestapa. Memberikan makan, tempat berteduh, sekolah, dan janji masa depan yang lebih baik. Dia sungguh bagai malaikat bagi keluarga kami. Memberikan kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa mengharap budi sekali pun. Dan lihatlah, aku membalas itu semua dengan membiarkan mekar perasaan ini.

Ibu benar, tak layak aku mencintai malaikat keluarga kami. Tak pantas. Maafkan aku, Ibu. Perasaan kagum, terpesona, atau entahlah itu muncul tak tertahankan bahkan sejak rambutku masih dikepang dua. Sekarang, ketika aku tahu dia boleh jadi tidak pernah menganggapku lebih dari seorang adik yang tidak tahu diri, biarlah... Biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun... daun yang tidak pernah membenci angin meski harus terenggutkan dari tangkai pohonnya.
                Anda ingin membaca kisah selanjutnya yang tak akan terduga? silakan pesan ke 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
beli buku Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin diskon atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller