Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


beli buku best seller semoga bunda disayang Allah - tere liye diskon

beli buku best seller moga bunda disayang allah tere liye diskon rumah buku iqro
      Beli buku Semoga Bunda di Sayang Allah diskon di rumah buku iqro
Penulis : Tere-Liye
Rp 39.000 menjadi Rp 35.000
Dihadapan Anda, rumah buku iqro menawarkan sebuah novel inspiratif dari tangan handal Tere-Liye. Novel Moga Bunda di Sayang Allah ini adalah novel tere-liye yang berhasil membuat para pembacanya menangis. Novel ini berkisah tentang Melati, anak kecil berusia 13 tahun yang sangat menggemaskan, ia telah dinantikan oleh pasangan Bunda dan Tuan HK selama 13 tahun lamanya.     Namun kebahagiaan itu hanya bertahan 3 tahun, perjalan keluarga ini untuk berlibur ternyata menjadi bencana. Melati terkena sebuah piring terbang yang membuatnya terjatuh. Namun bukan hanya itu, Melati dinyatakan buta dan tuli yang otomatis membuatnya bisu. Melati tak bisa apa-apa bahkan ia tak tahu menangis itu seperti apa, sehingga ia hanya mampu menjmabak, memukul, lari dan diam. Tapi Bunda tak menyerah untuk menyembuhkan anaknya, membuatnya mengenal benda, dan yang utama membuatnya mengenal siapa tuhannya, sehingga Melati mampu mengendalikan dirinya dan menggerakan mulutnya berkata “Moga Bunda di Sayang Allah.”

Mungkin Anda penasaran dengan cara Bunda menyembuhkan Melati? mari belajar tentang makna kesabaran dan cinta dari novel ini. Beli buku diskon ini dengan cara menghubungi kami ke 085864885647 atau 081809717683. Insya Allah jika stok tersedia akan kami penuhi pesanan Anda.
Beli buku Moga Bunda Disayang Allah diskon atau buku diskon lainnya hanya di rumah buku iqro 

Artikel Terkait

Buku Best Seller