Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


rumah buku iqro - buku dakwah : manhaj haraki jilid 2

manhaj haraki sirah rasulullah saw dalam perspektif politik rumah buku iqro buku sejarah dakwah
Rp.85.000

manhaj haraki jilid 2
rumah buku iqro kategori : buku dakwah

rumah buku iqro menyediakan salah satu buku yang paling diminati untuk mempelajari sirah / sejarah rasulullah saw dengan sudut pandang strategi perjuangan dan politik di masa itu. segala kisah perjuangan rasulullah saw yang sering kita dengar baik itu ketika masih di mekah ataupun madinah kan kembali dipaparkan dalam buku ini dari segi perjuangan politik serta strateginya. mengapa ada hijrah, mengapa rasulullah saw mengirimkan surat-surat ke pembesar kaum, mengapa rasulullah tidak langsung berangkat ke mekah ketika hudaibiyah, mengapa hudaibiyah berlangsung, hikmah luar biasa kan diungkap kepada anda.
berdasarkan hal itu, menjadikan buku manhaj haraki ini menjadi salah satu referensi sirah rasulullah saw dalam strategi dan perjuangan politik yang paling detil dibuat.

mau pesan buku manhaj haraki ini? jilid 1 membahas mengenai fase mekkah, jilid 2 membahas fase madinah. jika stok mencukupi insyaAllah kami kan segera mengirimkan pesanan anda.

rumah buku iqro - toko buku online - buku dakwah

Artikel Terkait

Buku Best Seller