Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


ayah edi menjawab

Rp.48.000

ayah edi menjawab : 100 pertanyaan masalah anak
Rumah Buku Iqro kategori : buku keluarga

begitu banyak orang tua yang mengeluh, bagaimana cara memperbaiki perilaku anak saya?? mungkin pertanyaan ini berkecamuk dalam hatinya. bagaimana tidak?? setiap harinya, anak kesayangannya selalu berbuat ulah. ketika ada maunya dia merengek minta disediakan oleh orang tua mereka. namun ketika kita tidak mau memberikan, nangis dan membuat keributan menjadi jurus ampuh mereka.
ia kalo nangis itu dilakukan di dalam rumah, tapi ketika merengek di luar? ditempat umum? malu rasanya.... kadang kita selalu memberikan yang mereka inginkan, namun justru ini tidak menjadi solusi. di lain kesempatan anak kita menjadi salah satu anak yang selalu mencari perhatian kita. mengacak acak tempat tidur, berlarian tak karuan di rumah, merusak taplak meja, sulit diajak makan dan hal hal lainnya yang pertanyaan "kenapa anak ini" selalu bermunculan...

ayah edi hadir sebagai praktisi pendidikan yang menerapkan berbagai tips sederhana dan mudah. hanya komitmen dan kekompakan para orang tua yang mampu memberikan terapi yang efektif dan semua senang akan segala kondisi yang terjadi.

orang tua senang, anak senang

mau pesan buku ini atau buku lainnya hubungi kami segera
jika stok mencukupi insyaAllah pesanan anda segera kami penuhi insyaAllah

rumah buku iqro

Artikel Terkait

Buku Best Seller