Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


di jalan dakwah aku menikah

di jalan dakwah aku menikah rumah buku iqro
Rp.38.000

di jalan dakwah aku menikah
cahyadi takariawan

menikah adalah menyempurnakan setengah agama, itu artinya.... pernikahan memberikan sumbangsih yang sangat besar terhadap keshalihan seseorang. karena, dengan pernikahan kan muncul sosok baru yang nantinya kan menyemangati ibadah dan beramal kepada Allah dengan maksimal atau bahkan malah sebaliknya... sosok yang menghalangi, sosok yang menghambat ibadah dan beramal kepada Allah...


menikah di jalan dakwah adalah sebuah karunia yang luar biasa. menikah di jalan kebaikan, mungkin inilah terjemah sederhana dari judul buku ini. bagaimana kita memproses pernikahan di jalan kebaikan, dengan cara cara yang baik dan insyaAllah kan menghasilkan hasil yang baik pula. menikah di jalan dakwah kan memberikan sebuah nuansa baru, yaitu mensyukuri hadirnya pasangan layaknya mendapatkan anugrah sekaligus amanah.... sebuah janji surga kan hadir di pelupuk mata. dan akhirnya segala permasalahan dunia dan akhirat ada teman dalam menyelesaikannya. menikah di jalan dakwah, adalah salah satu jalan indah dan penuh perjuangan yang bisa setiap orang rasakan. pak cah dengan baiknya memaparkan topik ini dengan jelas dan ringkas di buku ini.

mau beli buku ini? hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683 insyaAllaha jika stok mencukupi kami kan segera penuhi pesanan anda

rumah buku iqro 
kategori : buku dakwah , buku pernikahan

Buku Best Seller