Buku pilihan pelanggan terbaik

Buku pilihan pelanggan terbaik
Klik disini untuk langsung memilih buku dengan penjualan terbaik di rumahbukuiqro.com

Cari : ( Ketik Judul / Pengarang)

SELAMAT DATANG

Rumah Buku Iqro, Toko buku online yang menyediakan buku berkualitas dengan kategori motivasi, agama, bisnis, marketing, al quran, kitab hadits, novel best seller serta pegangan kuliah.
Kelebihan Berbelanja disini:
1. Menyediakan buku best seller dalam banyak kategori yang berkualitas.
2. Menggunakan pengiriman JNE serta POS untuk memastikan paket sampai dengan aman dan selamat.
3. Diskon untuk hampir semua produk mulai dari 5% atau 10% tergantung dari setiap buku.
4. Melayani Retur Buku jika paket buku yang sampai tidak sesuai dengan pesanan. Untuk lebih jelasnya bisa lihat Ketentuan Retur.
5. Pemesanan mudah, tinggal komunikasi dengan kami lalu transfer uangnya sebelum jam 14.00 WIB maka buku pesanan dikirim hari itu juga. Di atas jam 14.00 WIB pengiriman dilakukan esoknya.

Selamat berbelanja :)


ats tsawabit

ats tsawabit wal mutaghayyirat rumah buku iqro buku dakwah
Rp.35.000

ats tsawabit wal mutaghayyirat

pada dasarnya, kita diminta untuk menjadi kaum pertengahan. dalam artian, memiliki toleransi dalam hal hal yang bisa kita toleransi, tapi harus tegas terhadap hal hal yang tidak bisa ditoleransi. buku ini memberikan rambu-rambunya kepada anda semua. pada hal apa kita boleh toleransi dan begitu juga sebaliknya.


sebagai contoh, jumlah rakaat sholat subuh 2 rakaat ini mutlak harus kita ikuti, tak ada toleransi ataupun revisi di kemudian hari. akan tetapi perbedaan tata cara sholat berdasarkan madzhab 4 imam yang berbeda beda, ini mesti ada toleransi yang kuat karena ini bersifat cabang bukan inti, lagipula selama tata cara itu ada contohnya dari rasulullah saw maka hal itu diperbolehkan untuk dilakukan..

buku ini, memberikan cara pandang baru bagi anda yang masih merasa rumitnya batas batas toleransi dalam bermuamalah antara muslim satu dan lainnya.

mau pesan buku ini, hubungi kami di 085864885647 atau 081809717683
jika stok tersedia insyaAllah kami penuhi pesanan anda

rumah buku iqro
kategori: buku dakwah

Buku Best Seller